Kamis, 19 Februari 2009

Detik - detik penantian panjang Kami

Ku sempatkan diri ku mampir ke warnet, untuk sekedar melepas rindu dengan blog tercinta. Hari ini, begitu lelah ku rasakan. Tadi pagi, menemani Guru ku ke UGM buat ngurus registrasi ujian PBS adik-adik SMA yang di amanahkan ke beliau.
Malam ini, rekan-rekan panitia MAKRAB Pelajar & Mahasiswa KALTENG menggelar rapat sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Seperti biasa, walaupun sekarang panitia telah genap menjadi sepuluh orang namun sangat sulit untuk duduk satu meja bersama. Maklum, teman-teman punya agenda masing-masing yang mungkin tidak bisa ditinggalkan.
Dua minggu ini, panitia selalu hadir 90% hal yang agak baik dari sebelumnya yang memang jumlah panitianya hanya enam orang dan sempat bongkar pasang di jalan.
Malam ini, seperti biasa kulihat raut wajah yang tetap optimis dan semangat yang tiada batas agar agenda besar Himpunan Pelajar & Mahasiswa KALTENG ini bisa digelar dengan baik dan tepat waktuy meski telah mengalami penundaan hampir tiga minggu.
Hitung punya hitung, jumlah peserta yang terkumpul baru 29 orang yang telah memastikan diri melangkahkan kaki bersama ke Tawangmanggu, Karanganyar. Dan besok adalah hari-hari sulit dan berat yang teman-teman akan lalui untuk memenuhi kuota peserta yang masih banyak kosong. Alhasil, sistem jemput bola pun diterapkan dengan maksimal mulai malam ini.

Dan besok siang, adalah hari yang akan menentukan apakah kuota peserta terpenuhi atau tidak. Apakah semua sudah siap, mulai dari tempat, transportasi dan konsumsi selama kegiatan.

Mudah-mudahan semua terpenuhi dan berjalan sesuai rencana yang hampir tiga bulan lalu kita rencanakan. Tuk teman-teman ku yang baik hati dan tidak sombong, mohon keikutsertaannya dalam agenda ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.