Senin, 02 Maret 2009

Akhirnya, nulis lagi juga.

Sobat, aku pusing banget ni.
Tugas-tugas kuliah sudah mengantri dimeja belajar ku dan menunggu jawaban goresan penaku. Entah kapan kukerjakan, namun rasa malas telah menguasai diri ini. Meski kulawan ia semakin kuat, tapi ku harus bisa melawannya.
MAKRAB Pelajar dan Mahasiswa KALTENG akhirnya batal, alhasil semua konsep acara dan semua rencana yang kami susun sebelumnya tak terpakai.
Mengapa bisa batal ???, entahlah !! yang pasti kuota peserta tidak terpenuhi. Kulihat, rekan-rekan ku telah kehilangan ras kebersamaan. Moga-moga aku salah menduga, siapa tau mereka memang tidak bisa ikut kegiatan yang kami selenggrakan. Tapi aku sempat terenyuh memikirkannya, MAKRAB yang telah kami rencanakan sempat mengalami penundaan. Penundaan itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan agar teman-teman lain dapat meluangkan waktunya untuk sekedar berkumpul bersama satu malam saja. Tapi biarlah, biarlah semua itu berlalu didepan mata ada agenda yang lebih besar dan perlu persiapan yang matang. Semoga agenda yang akan kami hadapi nanti dapat berjalan sesuai rencana dan menuai keberhasilan. Amin..

2 komentar:

  1. kegagalan terkadang mendatangkan ilmu baru yang tidak terduga. dan juga kata kebanyakan orang klo kegagalan awal dari keberhasilan.
    MAJU TERUS pantang mundur
    ISEN MULANG gitu lo

    BalasHapus
  2. ayo semangat!!
    salam kenal yah.. :)

    BalasHapus

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.