Jumat, 06 Februari 2009

Yogyakarta, Untuk mu aku kembali.

Wah, cape sekali. Kemaren malam Ku baru sampai di Kota Gudeg, setelah sekian lama mengisi liburan kota Solo dan sekitarnya. Tapi tak sampai disitu, aku akan melankutkan liburan ku di kota ini. Kota diman aku telah tinggal hampir 2 tahun untuk mengabdi untuk menuntut ilmu. Aku akan berwisata ketempat-tempat wisata yang belum aku kunjungi di kota ini. Seperti Istana air atau Taman Sari dan obyek wisata budaya lain seprti museum yang sama sekali belum pernah aku kunjungi.


Untuk cerita liburan ku di slo mungkin belum isa aku posting dalam waktu dekat ini, karena aku belum punya banyak waktu untuk menulisnya kembali di ujung keyboard ini. Tapi pasti akan ku ceritakan, akan ku bagi cerita-cerita ku kepada kalian semua.

Mungkin itu dulu ya, aku butuh istrahat yang cukuo agar esok dapat melanjutkan perjalanan wisata ku. Perjalanan wisata dalam provinsi tempat ku tinggal sekarang.

Salam Backpacker.....

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.