Kamis, 22 Januari 2009

ACUNGAN JEMPOL BUAT SMANDA

Wah, salut buat perkembangan pesat SMANDA. Semoga dengan perkembangan tersebut, SMANDA tetap menjaga kualitas dan kuantitasnya sebagai salah satu intitusi pendidikan di negeri ini.

Tampilan depan website SMAN 2 Sampit


Sekarang SMANDA sudah memiliki website sendiri, walau website ini belum sepenuhnya sempurna dan belum maksimal, tapi ini salah satu bukti bahwa SMANDA juga bisa eksis di dunia maya yang menandakan SMANDA tidak ketinggalan dalam hal IT.




Buat teman teman langsung aza browser ke WWW.SMAN2-SAMPIT.SCH.ID. Selain itu, ruangan studio SMANDA FM juga dibenahi sehingga membuat nyaman para penyiar yang sedang on air.

Mr. SNJ sedang ON AIR


Bangga jadi penyiar SMANDA FM



Sambil sekolah, On Air di SMANDA FM


Salah satu sisi POLIKLINIK SMANDA



Selain studio SMANDA FM, fasilitas-fasilitas lain juga mulai berkembang pesat. Lab Komputer mulai ditata dengan manajemen yang rapi. Tak ketinggalan POLIKLINIK SMANDA kini juga sudah melayani warga sekitar sekolah, tidak hanya siswa, guru dan staf saja.

Dalam rangka menuju Sekolah Standart Nasional (SSN), SMANDA telah beberapa kali mengirim siswanya untuk magang belajar disekolah-sekolah di Yogyakarta. Program ini telah berjalan 3 tahun berturut-turut dengan sekolah tujuan SMAN 1 Ngaglik dan SMAN 1 Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Tak lupa, salam hangat buat Ketua Ikatan Alumni SMANDA (IKASMANDA), kapan kita bisa bikin portal atau minimal blog untuk kita diskusi dan berbagi. Salam dan hormat kami sampaikan kepada bapak dan ibu guru yang telah rela membagikan ilmunya kepada saya hingga saya bisa berdiri dan eksis ditengah rona kehidupan ini.

Untuk teman2 kami tercinta, alumni SMANDA kami hanya dapat berpesan : ” Jangan lupakan tempat dimana kamu dibina dan di didik dengan penuh kasih sayang hingga kamu sekarang dapat berdiri dan meraih semua yang kamu cita2kan, jangan lupakan tiap tetes keringat dan airmata para guru2 mu yang rela bersabar dan membagi apa yang mereka miliki untukmu, agar kamu dapat memandang masa depanmu. Berikan kontribusi yang nyata untuk mereka ,untuk sekolah kita, untuk guru2 kita, dan untuk masa depan kita”.

Mungkin ini info-info terbaru dari SMANDA yang saya dapat, kalo ada yang memiliki info lebih boleh di kirim ke : guntursetyo@gmail.com

Salam dashyat

Guntur Setyo

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.