Kamis, 22 Januari 2009

Alhamdulillah, bisa juga akhirnya !!

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah pencipta pemilik ruh yang ada dalam jasad ini. Kemarin ini, hari terakhir ujian akhir semester (UAS) yang sudah berlangsung dua minggu ini. Dan mulai hari ini bisa mulai menikmati libur kuliah, eits..tidak libur juga sih masih nunggu pengumumam sapa tau ada mata kuliah yan remidi. Iseng-iseng habis mutar-mutar nyari barang tadi ku sempatkan kewarnet buat memanage ulang blog ku ini. Rasanya kangen, sudah lama tak ku urus blog ini, sayang ku terlantarkan begitu saja. Blog ini punya sejarah yang panjang, mulai kelas dua (II) atau sebelas (XI) SMA blog ini ku buat.
Tentu saja tidak semudah itu merawat bog ini, beberapa kali ku delete dan ku buat lagi tapi tetap dengan alamat yang sama. Hari ini ku luangkan sebagian waktu tidur malam ku untuk memperindah tampilannya, tanpa mengindahkan nuansa syar'i blog ini ku manage ulang. Walau masih jauh dari sempurna blog ini sangat bermakna bagi ku, bagi hari-hari ku. Tak jarang kala dulu kalau aku sedang bosan atau udah pusing ku coba tuangkan lewat kata-kata di blog ini. Oh..ya, jangan lupa beri komentar tentang tampilan baru blog ini. Sapa tau masih ada yang mnyimpang dari yang kita inginkan, mohon di peringatkan. Karena ada orang bilang tak semua kesalahan yang kita perbuat, kita ketahui apalagi masalah-masalah kecil. Eh bulan ini aku sudah mulai punya usaha sendiri lo, ya kecil-kecilan jualan USB Flash Disk (UFD) di kota kelahiran ku dan ibukota KALTENG (Palangka Raya) ya lumayan keuntungannya. Mohon doa agar usaha ku ini berjalan lancar dan berkembang ya.

Mungkin ini dulu, lain kali akan ku sempatkan lebih banyak waktu untuk memposting tulisan-tulisan ku di blog ini.
Sudah hampir pagi, aku istirahat dulu ya, semoga hari ini Allah berikan kita keselamatan dan taufiknya untuk kita semua. Amin..


Guntur Setyo
Yogyakarta, Jan 2009



0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.