Kamis, 21 Mei 2009

Kuda Besi

Inilah dia, si kuda besi tunggangan ku sehari-hari. Kuda besi ini selalu setia menemani perjalanan ku. Umur kuda ini masih muda, baru 1 tahun 2 bulan., he.he.he. Jadi tarikannya masih kenceng. Tahun lalu, sebelum q meminang kuda besi ini, kemana pun aku pergi selalu naik bis kota. Yah, bis kota. Bis yang panas, penuh sesak dan hati-hati rawan copet. Aku juga dulu pernah kecopetan tuh, gak tanggung-tanggung, sebiji hp. Tapi sebagai seorang yang pemberani ( gaya superhero) ku rebut kembali Hp yang telah jatuh ketangan copet tersebut. Alhasil, kemablialh Hp tersebut.

Hmmm, ada kenapa aku putuskan meminang kuda besi ini ? Banyak alasan, antara lain : Uang tariff bis makin naik aza, klo jarak tempuh jauh kadang-kadang harus ngeluarin uang lebih buat ganti bis ketempat tujuan yah jadi jangan heran uang yang kamu keluarin buat ongkos bis bisa lebih mahal dari uang makan kamu hari itu, Banyak tempat yang belum dilalui bis apalagi jalan-jalan kecil artinya kamu harus jalan kaki dari jalan besar yang dilewati bis tersebut so klo tujuannya jauh bisa keseleo kaki kam..hihihi :) . Dan demi pertimbangan untuk memperlancar kegiatan akademis akhirnya ku pinang deh kuda besi tersebut dari sebuah kanadang besar dibilangan jalan Magelang. Kuda besi ini sudah banyak berjasa membantu ku, terutama menemani ku dalam kesendirian diperjalanan. Dan jangan salah, sudah banyak kota yang dilalui kuda besi ini. Kota semarang, banjarnegara, solo, purworejo, dll sudah sempat dilangkahinya. Dan berpuluh-puluh obyek wisata juga pernah disambanginya bersama ku.

2 komentar:

  1. hahahaha kacau dah.. untuk kada kecopetalah.. mun kada kita cari kita gebuki tu pencopet,,FUCK COPET

    BalasHapus
  2. motornya keren euuuyyy....sama kayak suami wktu mau ambil motor, pertimbangannya yah itu, jarak dr rumah ke ktr jauhhh....kalo naik bus harus 6x ganti bus PP, waktu tempuh kalau macet bisa sampe 3 jam.....secara jakarta macet terus bukann....akhirnya diputuskanlah untuk kredit motor heheheh.....

    BalasHapus

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.