Rabu, 29 April 2009

Award Buat Blog Ku...

Hari ini saya begitu semangat menempuh kuliah, setelah semalam sempat panik karena modem yang saya gunakan gagal koneksi. Ternyata penyebabnya ada kesalahan teknis dalam setting networknya kemungkinan ada yang ngutak atiknya nih. Tapi saya percaya, itu bukan teman-teman blogger..hi.hi.. :] =).

Kuliah hari ini cuma 2 mata kuliah jadi pulang agak pagi. Pulang ke kost ( karena saya anak kost) seperti biasa saya mau jalan-jalan kerumah sobat-sobat blogger. Udah selesai kunjungan saya cek di shout box saya eh..eh.. ada sahabat blogger yang bilang kasih award buat blog saya.
Ini dia Awardnya :




Terima kasih banyak buat Raini Munti yang sudah mempercayakan award tersebut pada saya. Jujur, ini adalah award pertama saya. Siapa lagi kira-kira yang mau ngasih award buat saya yah ? Apakah anda ? hi.hi.hi.hi...
So, terima kasih banyak juga buat sahabat Blogger yang rajin main ke blog ini.

Salam.





4 komentar:

  1. terima kasih sdh menghargai award dariku, sekalian paste banner yuk :)

    BalasHapus
  2. wahh selamat yach sob,
    moga sukses selalu. :D

    BalasHapus
  3. selamat ya..wah kapan nih aku dapat award juga

    "janur-bontang"

    BalasHapus
  4. salam sobat,,selamat ya tuk awardnya ,,sukses selalu

    BalasHapus

Sahabat tinggalkan comment yah buat saya, terima kasih.